Ini Pesta?

Memang hari ini ulang tahun (ku), tapi biasa saja. Tak perlu acara mewah dan sampai kapanpun itu. Cukup ini sebagai pengingat bahwa umur kian berkurang, semoga amalan pun tak ikut tergerus.

Sore ini setelah maghrib, karena tidak ada masakan yang siap dimakan dan memang karena si Istri lagi pengen makan diluar, karenanya kita bertiga jalan keluar cari makan, seperti biasa lokasi favoritnya di SS (Spesial Sambal) Babarsari karena dekat dengan kontrakan.

Pesta makan ini bukan pesta ulang tahun sebenarnya, ini cuma makan malam biasa yang dapat kamu-kamu sekalian lakukan bersama. Makanan yang dipesan kali ini cuma bawal goreng, lele bakar, tumis kangkung, trancam dan minum (jeruk panas & es teh). Gak ada yang istimewa bukan?
Iya, gak ada yang istimewa dan seperti yang sudah ku bilang. Tapi satu yang istimewa adalah kita hadir dengan anak kecil saat itu, sedangkan konsumen yang lain menikmati hidangan dengan pacaran, teman atau apalah. Tapi terlihat sekali kita saja yang membawa anak.

Aksi paling menyenangkan adalah si anak kini makan dengan begitu lahap meski hanya makan buah semangka. Lihat saja aksinya di-video bawah ini.

Untung juga ternyata jika sudah menikah, dimana kemesraan bisa menjadi pahala (tapi tidak untuk diumbar). Sedangkan banyak kawula muda saat ini sering mengumbar kemmesraan padahal halal pun belum tentu. Miris emang generasi jaman sekarang jika melihat secara langsung seperti saat itu. Kalau indonesia menjadi sistem khilafah, aku akan bilang 100% YES, bila dibanding harus menganut budaya amerika yang seakan tidak ada aturan dalam berpasangan.

Terimakasih,

Toto

Artikel Terkait